Jumat, 14 November 2014

Corporate Info

Contact Us

Jika Anda mempunyai pertanyaan mengenai produk dan layanan Bank Optimis atau ingin menyampaikan Informasi, Saran, Pengalaman, ataupun Keluhan yang dapat memperbaiki kinerja kami, silakan mengisi komentar dibawah.

Sebelum mengisi, mohon perhatikan hal-hal berikut:
  • Setiap komentar yang dikirim akan diberikan nomor Ticket ID
  • Sesuai Peraturan Bank Indonesia Nomor 7/7/PBI/2005 tentang Penyelesaian Pengaduan Nasabah, setiap pengaduan mohon dilengkapi dengan nomor Identitas, kirimkan melalui fax di +62-21-5789-2000 dan cantumkan nomor Ticket ID Anda
  • Untuk mengetahui status keluhan Anda, silakan mengirimkan e-mail kembali atau menghubungi Optimis Call melalui nomor 12000 atau +62-21-57891000 dengan menyebutkan nomor Ticket ID Anda
  • Jangan pernah menulis USER ID dan PIN pada saat menyampaikan informasi, saran atau keluhan, Bank Optimis tidak akan pernah menanyakan USER ID dan PIN dalam kondisi apapun
  • Untuk permasalahan lupa USER ID & PIN Optimis Internet mohon mencantumkan nomor rekening dan cabang penerbit pada kolom "komentar".

Optimis Call melayani Anda selama 24 jam sehari 7 hari seminggu.
  • Nomor 12000 dapat diakses melalui telkom dengan tarif pulsa lokal dari seluruh Indonesia.
  • Untuk akses dari handphone dapat dilakukan dari semua operator GSM & CDMA dengan wilayah cakupan nasional dan tarif flat.
  • Tarif akses 12000 melalui Handphone (pulsa per menit) adalah:
  • Untuk Nasabah yang menghubungi dari luar negeri silahkan dial +62-21-57891000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar